Sempat Lempar Petugas Dengan Batu, Enam Pelaku Narkoba Akhirnya Diringkus dari Tembung

pelaku narkoba

topmetro.news – Polisi menggerebek kawasan pemukiman padat penduduk rawan narkoba di Pasar 7 Beringin Gang Semangka Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Rabu (6/10/2021) siang. Penggerebekan itu mendapat perlawanan dari terduga pelaku narkoba. Mereka melempari batu ke arah petugas yang melakukan penyisiran.

Aksi perlawanan pemadat narkoba ini berhasil diredam personel Polsek Percut Sei Tuan. Polisi juga menangkap enam orang diduga penjual dan pemakai narkoba.

“Penggerebekan yang kita lakukan mendapat perlawanan dari sebagian warga sekitar dengan melemparkan batu kepada petugas,” ujar Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Jan Piter Napitupulu.

Karena itu, sambungnya, pihaknya terpaksa memberikan tembakan peringatan ke udara untuk meredam warga. Pelaku pelemparan juga dikejar.

Penggerebekan di lokasi tersebut menindaklanjuti informasi dari masyarakat yang resah terkait peredaran narkoba di Pasar 7 Gang Beringin Kecamatan Percut Sei Tuan.

“Ada enam orang diamankan, satu diantaranya wanita. Mereka merupakan target operasi,” ujarnya.

Barang bukti disita berupa 4 paket sabu seberat 3,94 gram, timbangan digital 4 unit, 3 unit sepeda motor, alat isap sabu, 2 buah senjata tajam, 1 unit mesin judi tembak ikan, dan 1 plastik batu kerikil untuk melempari petugas.

Reporter | Dedi

Related posts

Leave a Comment